Sabtu, 18 Maret 2017

Pure & Crafted Festival


Pure & Crafted Festival merupakan gelaran pertama kalinya di Indonesia. Acara tersebut terinspirasi oleh festival global yang pertama kali diadakan di Berlin. Di mana cara teraebut diperuntukan untuk seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.


“Bermula dari menariknya acara ’Pure & Crafted Festival’, kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia. Adapun Pure & Crafted Festival yang pertama kali di Indonesia ini dipercayai cukup besar peminatnya. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).


Pure & Crafted Festival nantinya identik dengan sepeda motor BMW Motorrad, yang menghadirkan beragam sepeda motor BMW Motorrad klasik, R nineT Custom dan juga unit terbaru seperti R nineT Scrambler.


Festival Pure & Crafted Indonesia diisi dengan ragam hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama, pameran helm yang digunakan oleh motovlogger, serta selebriti ternama. Serta hiburan musk  Pop, Rock, Indie dan Progressive Music . 

Source: dapurpacu.com

Pure and crafted festival adalah festival otomotif motor pertama yang saya datangi. Acara ini sangat menarik dan unik karena pada acara ini tidak ada batasan spesifikasi atau jenis motor, semua jenis motor bersatu dalam acara ini. selain itu dalam acara ini juga terdapat bazzar yg menjual berbagai macam jenis Souvenir dan aksesoris motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar